Cara Terhindar Dari Pemberi Harapan Palsu ( PHP)



PHP itu kependekan dari Pemberi Harapan Palsu. Orang yang kerjaannya ngegantung orang lain. PHP erat hubungannya dengan kebimbangan. Bagaimana tidak bimbang jika digantung gitu #jleb. PHP telah mulai menebar dikalangan umur labil. Umumnya yang digantung itu cewek, yaa memanglah cewek lagi lagi lagi, Ooh ibu kartini semoga anda tenang di sana~

Jika yang belum tau PHP, okeee saya jelasin. Umpamanya anda sukai sama seorang anggaplah namanya Alexa (tak tahu cewek/cowok si alexa ini), anda sukai sama Alexa, kemana-mana senantiasa bareng-bareng, serta Alexanya juga dari sikapnya telah mulai merespon, jadi mungkin saja telah tunjukkan rasa sukai yang sama. Meskipun telah lama berbarengan namun Alexa tidak juga menyebutkan cinta ke anda dengan cara segera, Eh dia jadi pergi atau jadian sama cewek lain, itu yang namanya PHP. Telah ngasih harapan, ehh gataunya ngasih harapan kosong.

Selalu?

Nah loh, saat ini anda lagi deket seorang namun belum di tembak-tembak juga?

Telah katakan sayang-sayangan namun belum ada jalinan yang pasti?

1. Janganlah kegeeran dahulu!

Mengapa? lantaran siapa tau dia itu cuma berasumsi anda juga sebagai adiknya atau kakaknya, atau sebagai rekan sharing, telah gak lebih. Mungkin saja dia tunjukkan seakan dia cinta sama anda itu lantaran dia nyaman cerita-cerita sama anda, becanda-becanda sama anda. Nahh, terlebih jika dia telah mempunyai pasangan, emmhh janganlah kegeeran dahulu deh.

2. BAIK, bukanlah bermakna CINTA.

Ini nih yang kerap jadi argumen korban-korban PHP. Baik itu berarti luas, bila dia baik sama anda, tak tutup kemungkinan dia juga baik sama orang terkecuali anda, lantaran memanglah ciri-ciri dirinya seperti itu. Disinilah peran anda agar pintar-pintar membedakan mana yang tampak cinta, serta mana yang betul-betul cinta sama anda.

3. Janganlah mengharapkan terlampau tinggi!

Ada pepatah menyampaikan, “Satu-satunya langkah agar tak kecewa yaitu tak mengharapkan apa pun dari siapa saja, terkecuali mengharapkan pada Tuhan”. Bener banget! Jika telah terbang terlampau tinggi, cocok jatoh ke tanahnya itu sakit banget. Maka dari itu jika anda pendekatan telah lama namun belum di tembak-tembak juga, emmmh mending lupain saja deh, emangnya tidak lelah apa digantung? *emangnya kita ini jemuran apah, huhhh!!! *

Related Posts:

0 Response to "Cara Terhindar Dari Pemberi Harapan Palsu ( PHP) "

Post a Comment