Bunuh Sel Kanker Dengan MInyak Zaitun



 Tak ada orang yang inginkan untuk terserang penyakit kanker. Begitupun dengan Anda. Sayangnya, gaya hidup serta pola makan yang Anda lakoni dapat menyebabkan Anda terserang penyakit mengerikan ini.

Tetapi saat Anda terdiagnosis penyakit kanker mulai sejak awal bukanlah bermakna bahwa hal itu adalah akhir dari hidup Anda. Karena rangkaian perawatan simpel dapat menolong Anda untuk membunuh sel kanker. Misalnya yaitu dengan konsumsi minyak zaitun.

Ditulis dari dailymail. co. uk, riset yang dipublikasikan di jurnal Molecular and Cellular Oncology ini menuturkan bahwa didalam minyak zaitun terdapat zat sehat yang dimaksud dengan oleocanthal. Oleocanthal bakal bekerja lewat cara memecah inti sel yang dimaksud dengan lisosom serta lalu oleocanthal bakal keluarkan protein yang bisa mematikan sel.

Hal itu di ketahui saat beberapa ilmuwan menyuntikkan minyak zaitun ke sel kanker serta sel kanker dapat mati kurun waktu 30 menit hingga 1 jam.

" Lisosom adalah pusat daur lagi sel. Saat Anda membukanya serta memasukkan minyak zaitun, jadi Anda bakal menghancurkan pertahanan sel itu, " jelas peneliti dari Paul Breslin, dari Rutgers University di Amerika Serikat. " Hebatnya lagi, oleocanthal tak membahayakan beberapa sel sehat Anda hingga kesehatan anggota badan yang lain tak terganggu. "

Peneliti juga merekomendasikan agar Anda yang disebut pasien sel kanker selekasnya ganti mengkonsumsi minyak umum Anda dengan minyak zaitun. Memanglah minyak zaitun tidak sering dipakai untuk menggoreng, tetapi hal semacam ini juga dapat menghindar Anda dari mengkonsumsi gorengan yang dapat makin jadi parah penyakit kanker. Demikian sebaliknya, Anda mesti perbanyak mengkonsumsi salad yang digabung dengan minyak zaitun untuk kesehatan badan Anda.

Related Posts:

0 Response to "Bunuh Sel Kanker Dengan MInyak Zaitun "

Post a Comment