Pena Termahal di Dunia

Pena yaitu salah satu barang kolektor bergengsi didunia. Karena itu, pembuat pena elegan berlomba membuat pena berkwalitas tinggi. Tersebut pena paling mahal didunia yang di buat produsen pena kelas tinggi. Di bawah ini 5 pena paling mahal didunia :

1. The Aurora Diamante : US$1. 300. 000/Rp11, 7 miliar

tempatbacaku.blogspot.com


The Diamante Aurora yaitu alat catat paling mahal hingga hari ini. Pena ini mempunyai kian lebih 30 karat berlian De Beers, serta ada dalam versus emas putih. Pena ini dihiasai emas padat 18 karat serta dapat dipersonalisasi oleh simbol, sinyal tangan, atau potret. Dapat disebutkan, ini yaitu hanya satu pena dengan kandungan perhiasan 30 karat didunia. Bahkan juga, sang produsen cuma bakal jual satu unit tiap-tiap tahunnnya.

2. Mont Blanc and Van Cleef & Arpels : US$730. 000/Rp6, 5 miliar

tempatbacaku.blogspot.com

Untuk memperingati seratus th. dua merk pena populer, Montblanc serta Van Cleef & Arpels, mereka bekerjasama bikin edisi terbatas bertopik Masterpiece Mystery. Ini terbagi dalam tiga edisi individu, semasing dihiasi batu rubi, safir, atau jamrud. Instrumen menulis yang rumit ini di desain dengan cara elegan serta betul-betul tunjukkan suatu penghormatan cocok untuk satu era histori semasing merk pena ini.

3. Caran d’Ache made ‘La Modernista Diamonds’ : US$256. 000/Rp2, 3 miliar


tempatbacaku.blogspot.com


Pena ini di luncurkan pada th. 1999 untuk kembali kenang Antonio Gaudi, seseorang arsitektur Modernisme jenius. Tubuh pulpen ini di buat dari kombinasi perak serta emas 18 karat. Sisi ujung pena terbuat dari berlian Wesselton 20 karat sesaat tutupnya dihiasi 96 batu ruby seberat 0, 32 karat. Design perhiasan pada pena ini di buat oleh Robert Perron, seseorang master permata dari Jenewa yang merampungkan proyek ini sepanjang enam bln..

4. Omas Phoenix Platinum Fountain Pen Luxury Limited Edition with Diamonds : US$60. 000/Rp540 juta

tempatbacaku.blogspot.com



Dengan harga mengagumkan sampai Rp540 juta, pena dengan ujung kerucut terpotong ini bentuk sejati dari kemewahan. Di buat dari 950 platinum serta enamel kuning, dengan panjang serta diameter yang cukup, ujung pena ini di buat dari emas berukiran 18 karat.

5. Visconti Fountain Pens ALCHEMY HRH : US$57. 000/Rp513 juta

tempatbacaku.blogspot.com

Dengan harga yang cukup dapat buat alis mengkerut, pena ini di desain dalam spirit perwujudan naga yang dibalut oleh perak Vermeil bergensi, berlian, serta rubi 4 karat.

Related Posts:

0 Response to "Pena Termahal di Dunia "

Post a Comment