Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta


Waktu ada pria yang Anda rasa makin dekat, makin akrab serta mulai ada perasaan berprasangka buruk, " Jangan-jangan dia tengah jatuh cinta dengan saya, " Benarkah sangkaan Anda? Bila si pria tunjukkan sekurang-kurangnya 4 dari 5 sinyal tanda ini, besar kemungkinan dia memanglah jatuh cinta pada Anda.

1. Makin Kerap Mengganggu
 Terdapat banyak pria yang tidak bisa tunjukkan perasaannya pada si wanita. Dia mau menyampaikan " Hei, saya sukai anda! " namun terkadang otak pria lebih 'error' saat tengah jatuh cinta. Alih-alih lakukan hal romantis, banyak pria malah semakin kerap mengganggu si wanita. Tak tahu dengan menelepon tengah malam, mengganggu makan siang Anda serta hal-hal lain yang cukup menjengkelkan. Hal semacam ini sesungguhnya reaksi atas kegugupan mereka sekalian mau memperoleh perhatian Anda.

2. Mengingat Hal-Hal Perihal Anda
 Mendadak dia paham apa group musik kegemaran Anda, dia paham genre film kegemaran Anda serta dengan enjoy katakan " Anda sukai film drama komedi kan? " walau sebenarnya Anda tak pernah mengatakannya. Atau dia jadi ingat apa yang Anda katakan. Waktu Anda katakan lebih sukai es cream cokelat di banding strawberry, jadi dia bakal merekam hal semacam itu.

3. Makin Kerap Memandang Anda
 Pria yang tengah jatuh cinta juga tak dapat menahan diri untuk selalu memandang Anda. Mendadak dia jadi tahu bahwa Anda baru gunakan anting baru, mendadak dia ajukan pertanyaan apakah sepatu Anda nyaman? Pokoknya dia jadi perhatian dari ujung rambut hingga ujung kaki. Serta yang paling utama, Anda kerap merasakan dia memandang Anda kurun waktu yang lama.

4. Dia Mengikuti Apa Yang Anda Kerjakan
 Saat dia paham Anda sukai musik ala The Corrs, dia turut dengarkan lagu itu, walau sebenarnya pada awal mulanya dia tak sukai. Waktu dia paham Anda sukai ngemil keripik kentang, dia bakal turut makan keripik kentang. Sinyal yang paling mungkin saja yaitu dia turut lakukan gerakan Anda dengan cara tidak sadar. Pria yang tengah jatuh cinta akut umumnya bakal meng-copy paste apa pun yang dikerjakan wanita yang dia sukai.

5. Tak Canggung Berteman Dengan Keluarga
 Pria bakal kabur saat Anda minta untuk berteman dengan keluarga Anda, atau dia bakal menahan-nahan memperkenalkan Anda pada keluarganya. Namun saat si pria dengan suka hati memperkenalkan Anda pada keluarganya, serta dia enjoy saja waktu Anda memperkenalkan dia pada keluarga Anda (bahkan juga dia sangatlah ketertarikan) itu yaitu satu tanda bahwa dia mau mengetahui Anda lebih dalam, serta dia mengizinkan Anda untuk masuk ke kehidupannya.

Related Posts:

0 Response to "Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta "

Post a Comment