Cara Menjaga Kesehatan Tubuh


tempatbacaku.blogspot.com

Untuk kalian yang ingin hidup sehat dan erhindar dari berbagai macam penyakit maka alangkah baiknya mencoba tips di bawah ini

Menjaga Kebersihan 
Dengan menjaga kebersihan baik kebersihan tubuh maupun kebersihan yang lainya akan membuat hidup anda terhindar dari berbagai macam penyakit karna bersih itu pangkal sehat. misalnya menjaga keberishan tubuh dengan cara mandi 3 kali sehari membersiahkan tempat ruanagn tempat kerja dan lain sebagainya.

Olahraga Yang teratur
Dengan melakukan olah raga setiap hari secara teratur tubuh anda akan menjadi lebih sehat dan bugar tidak usah lama-lama cukup 15 menit  saja asalkan dengan cara olah raganya teratur maka tubuh anda kan merasa lebih segar dan bugar.

Makan Makanan Yang Sehat
Makanan yang sehat mengandung bayak vitamin protein karbohidrat dll. misalnya sayur-sayuran buah-buhan dan bahan makan yang brasal dari gandum seperti sereal dan roti.dengan memakan makanan yang sehat dan terarur maka tubuh anda kan tercukupi asupan makananya sehiga tubuh anda akan merasa bertenaga dan sehat.

Selalu Berfikiran Positif
Berfikir positif akan membuat tubuh menjadi lebih tenang dan terhindar dari rasa pusing akibat memikirkan hal-hal yang tidak berguna. karna di dalam jiwa yang kuat  terdapat fikiran yang sehat jadi marilah kita harus berfikir positf

Semoga bermanfaat



Related Posts:

0 Response to "Cara Menjaga Kesehatan Tubuh"

Post a Comment