Cara Move On dengan Cepat Setelah Putus Cinta


1

Move on yaitu suatu arti yang popular di generasi muda saat ini. Berarti lebih kurang yaitu melupakan apa yang sudah lantas serta memandang hari esok. Arti ini seringkali diaplikasikan pada orang yang patah hati serta susah melupakan mantannya.

1. Hapus Nomer Teleponnya
Anda mesti sedikit kejam apabila betul-betul mau melupakannya. Hapus nomer teleponnya dari seluruhnya handphone yang Anda punyai. Makin cepat Anda menyingkirkan dia dari kebiasaan sehari-hari, makin cepat Anda menyembuhkan luka lantaran putus.

2. Minta Pertolongan Sahabat
Kerapkali wanita tak tega pada dianya. Kerapkali wanita masih tetap ingin membaca pesan singkat yang di kirim bekas atau terima telephone “Aku masih tetap kangen anda, ” darinya. Bila Anda kurang tega, minta pertolongan teman dekat Anda untuk mengingatkan bahwa Anda mesti tegas pada ketentuan yang telah di ambil.

3. Janganlah Mengakibatkan kerusakan Diri Sendiri
Beberapa wanita yang terjerat kehidupan tak sehat sesudah putus cinta. Ada yang melampiaskannya dengan merokok, makan tak teratasi, konsumsi minuman mengandung alkohol. Dunia belum selesai, darling! Anda malah mesti melindungi diri, kesehatan serta tampilan. Oke saat ini Anda patah hati, namun di masa datang, dapat besok atau tiga hari lagi, siapa yang dapat mengira bahwa Anda bakal bersua pria lain yang tambah baik.

4. Hapus Dia Dari Sosial Media
Anda pasti terhubung dengannya dong di sosial media, baik di Twitter atau Facebook. Bila Anda mau betul-betul move on, hapus seluruhnya account sosial media yang terhubung dengan Anda. Sangatlah tak mengasyikkan bila Anda masih tetap lihat dia mondar-mandir di media sosial, Anda bakal tergoda untuk tahu kehidupannya serta mendatangkan masa lalu lama. Bagaimana ingin move on bila begini selalu?

Related Posts:

0 Response to "Cara Move On dengan Cepat Setelah Putus Cinta "

Post a Comment