Oasis Terindah di Dunia

tempatbacaku.blogspot.com

1. Oase Ubari (Libya)

Oase ini terdapat di Barat Daya Libya, tepatnya di lembah Targa. Berlokasi diantara dataran tinggi Messak Sattafat serta gurun Idhan Ubari, melingkari 2 desa yakni Germa, serta In Garran. Air di oase ini sangatlah asin seperti Laut Mati, namun sayang Anda tak mungkin saja berenang di dalamnya lantaran sangatlah kotor.

tempatbacaku.blogspot.com


2. Oase Huacachina (Peru)

Terdapat pas dibawah gurun Peruvian, gurun ini menawarkanpemandangan mengagumkan, suatu kemilau sinar apabila dipandang dari terlalu jauh. Suatu komplek penginapan sudah didirikan ditempat ini elngkap dengan hiasan pohon palem serta suatu kolam renang yang unik.

tempatbacaku.blogspot.com

3. Oase Ein Gedi (Israel)

En Gedi adalah Oase paling besar selama pantai Laut Mati. Daerah ini didiami suku Judah serta sudah populer mulai sejak zaman kerajaan Nabi Sulaiman.

tempatbacaku.blogspot.com

4. Oase Chebika (Tunisia)

Chebika adalah salah satu oase paling mengagumkan didunia yang terdapat di pegunungan utara Tunisia. Terkecuali populer, Chebika tawarkan panorama yang indah dan momen alam yang mungkin saja cuma bisa Anda dapatkan disini. Nyaris setiap th. oase ini menyimpan cahaya matahari hingga dikatakan sebagai Qasr el-Shams, Istana Matahari.

tempatbacaku.blogspot.com

5. Oase Timia (Niger)

oase Timia, terdapat di Pegunungan Aïr di Nigeria utara. Populer lantaran panorama oase yang dipercantik dengan hadirnya pohon paleem di tiap-tiap sisinya. Diluar itu Anda dapat menjumpai kebun-kebun dari beranekaragam buah-buahan, termasuk juga jeruk Nigeria yang lezat.

tempatbacaku.blogspot.com


6. Oase Gaberoun (Libya)

Gaberoun yaitu suatu oase yang luas terdapat di lokasi Sabha di gurun Sahara. Disini pernah di bangun pemukiman bangsa Barat tetapi saat ini sudah hancur. Ditempat ini terdapat banyak kamp-kamp perkemahan untuk beberapa turis yang berniat datang ke Gaberoun. Danau disini sangatlah asin tetapi Anda masih tetap bisa berenang di danau ini. Namun Anda bakal diganggu oleh kehadiran nyamuk sejumlah besar waktu musim panas datang.

tempatbacaku.blogspot.com



7. Oase Herðubreiðarlindir (Eslandia)

Diatas gunung Herðubreið, persis di dataran tinggi of Eslandiain oase ini emnghiasi gurun Ódáðahraun. Terwujud dari gempa vulkanik yang dikarenakan letusan gunung Trölladyngja. Disini juga ada banyak kamp perkemahan serta ruang pendakian untuk beberapa turis. Dahulu daerah ini jadikan tempat pembuangan beberapa napi kelas kakap dari Eslandia.

Related Posts:

0 Response to "Oasis Terindah di Dunia "

Post a Comment